Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Koja Olah TKP Penemuan Mayat…

Polsek Koja Olah TKP Penemuan Mayat dalam Karung Mengambang di Kali Sunter Koja

poldametrojayadotinfo – Sabtu, 22 April 2017

Jakarta – Mayat tanpa identitas dibungkus dalam karung plastik putih ditemukan mengambang di Kali Sunter depan Waduk Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (22/4).

Saat ditemukan mayat pria tersebut sudah membusuk dan dari perutnya mengeluarkan buih. “Kami masih melakukan olah TKP, dan membawa mayat tersebut untuk diotopsi di RS Polri Kramajati,” kata Kapolsek Koja, Kompol Supriyanto.

Mayat dalam karung plastik tersebut ditemukan pertama kali oleh Muklis, pedagang dipinggir kali. Saat berjualan ia mencium bau amis dan busuk. Kemudian mencari arah bau busuk tersebut dan menemukan mayat dalam karung, sekitar pukul :09.00 WIB.

“Jadi saat ditemukan dari dalam karung masih nongol kaki. Karung plastik itu tidak cukup membungkus tubuh korban jadi kakinya nongol,” ujar Kapolsek.

Penemuan itu langsung disampaikan ke petugas SPBU kemudian dilanjutkan ke Polsek Koja. Petugas yang datang ke lokasi kemudian menangani mayat dalam karung tersebut.

Saat dibuka, mayat tersebut masih mengenakan baju kaos coklat dan celana jens biru. Sementara kondisi tubuhnya sudah membusuk dan diperkirakan sudah 3 hingga 4 hari tewas.

“Kami masih mengumpulkan saksi-saksi di lokasi dan masih melakukan penyelidikan. Kemungkinan mayat itu hanyut dan nyangkut di lokasi,” tukas Kapolsek.

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2p4Iwod
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2p8AywG
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments