Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Tangerang Selatan Dukung ‘Siap PMJ’ poldametrojayadotinfo -…

Polres Tangerang Selatan Dukung ‘Siap PMJ’

poldametrojayadotinfo – Rabu, 19 April 2017

Tangerang – jajaran markas kepolisian resort (Mapolres) Tangerang Selatan (Tangsel) berkoordinasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangsel dalam waktu dekat mendukung dan menyiapkan sejumlah perangkat aplikasi untuk mendukung kehadiran sistem informasi ‘Siap PMJ’ yang diluncurkan Polda Metro Jaya.

“Polres Tangsel merupakan bagian dari Polda Metro Jaya tentunya harus selalu siap terlebih sistem informasi aplikasi pelaporan berbasis android yang dirancang untuk memudahkan masyarakat melaporkan setiap kejadian atau persitiwa kriminal yang terjadi sekitar warga,” kata Kepala Sub Bagian (Kasubag) Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi (AKP), Mulyaman.

Pihaknya tengah mempersiapkan sebaik-baiknya infrasutruktur IT yang diperlukan untuk menindak lanjuti aplikasi ‘Siap PMJ’ sambil menunggu dari arahan Polda Metro Jaya berkaitan peluncuran aplikasi tersebut.

Menurut AKP Mulyaman, jajaranya juga tengah menjajaki kerja sama dengan Diskominfo Kota Tangsel agar fitur Kamtibmas dapat masuk ke dalam aplikasi ‘Siaran Tangsel’ yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu. “Ini tentunya akan memperdekat jarak pelaporan kejadian atau persitiwa di tengah masyarakat,” ujar AKP Mulyaman yang dapat langsung ditangani jajaran Polsek terdekat di bawah Polres Tangsel.

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2pD2g5g
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pD3uuq
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments