Ticker

6/recent/ticker-posts

POLRES MADIUN LIBATKAN 375 PERSONIL, DALAM APEL GELAR PASUKAN MAY DAY 2017

Polres Madiun – Bertempat di lapangan Tri Brata Polres Madiun, telah dilaksanakan Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Hari Buruh Sedunia (May Day) 2017.

Kegiatan gelar pasukan ini dipimpinan langsung oleh Kapolres Madiun AKBP I MADE AGUS PRASETYA, S.I.K., M.Hum.

Tampak hadir dalam kegiatan ini yaitu Forkopimda Kab. Madiun, Kadisnaker trans Kab. Madiun, Kasat Pol PP Pemkab Madiun, Kadishub Kab. Madiun, pejabat utama Polres Madiun, Kapolsek jajaran Polres Madiun serta peserta apel gelar pasukan.

Sedangkan personil Polres Madiun dan jajaran yang dilibatkan dalam apel gelar pasukan ini, sebanyak 375 pers dan di tambah perkuatan personil gabungan TNI, Sat Pol PP dan Dinas perhubungan.

Dalam sambutan Kapolres Madiun menyampaikan apel gelar pasukan ini, merupakan bentuk kesiapan semua unsur petugas dalam rangka mengamankan May day yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2017.

Sedangkan di wilayah Kab. Madiun, pelaksanaan May day dikemas dengan  kegiatan positif yaitu senam bersama dan bakti sosial donor darah, pengobatan gratis dan bazar yg akan dilaksanakan di GOR Pangeran Timur kec. Majayan kab. Madiun.

“Dalam rangka kegiatan May day yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2017, Polres Madiun beserta jajaran telah melaksanakan upaya deteksi, penggalangan terhadap pimpinan serikat pekerja dan buruh guna cipta Kamtibmas yg aman kondusif,” jelas Made Agus dalam sambutannya.

Diakhir sambutannya Kapolres Madiun berharap  semoga sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat optimal dalam mengamankan seluruh rangkaian peringatan hari buruh internasional atau May Day tahun 2017. (dev)

The post POLRES MADIUN LIBATKAN 375 PERSONIL, DALAM APEL GELAR PASUKAN MAY DAY 2017 appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2oHkpiC
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2oHqKdP
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments