Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Kepulauan Seribu Evakuasi Mayat Wanita…

Polres Kepulauan Seribu Evakuasi Mayat Wanita Dalam Karung

poldametrojayadotinfo – Jumat, 28 April 2017

Jakarta – Mayat wanita dalam karung ditemukan di perairan sebelah barat Pulau Lancang, di Kepulauan Seribu, Jumat (28/4).

Saat ditemukan, kondisi mayat tidak utuh, tangan sebelah kiri terpisah dari tubuhnya yang masih berada di dalam karung.

Diduga korban pembunuhan karena tubuhnya berada dalam karung terikat. “Kami sudah lakukan identifikasi kemudian mengirim jasad tersebut ke RSCM untuk dioutopsi,” kata Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Boy Rando.

Dikatakan, mayat tersebut ditemukan pertamakali oleh Bahram Tsani, 22 Pekerja Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), sekitar pukul: 16.30 WIB. Saat itu saksi sedang pacaran dengan kekasihnya di sekitaran perbatasan air dalam dan air dangkal di Pulau Lancang.

“Teman wanitanya ini kaget karena menemukan tangan membusuk. Saat dicek ulang,memang benar itu tangan manusia,” ujar AKBP Boy.

Tak jauh dari penemuan tangan, saksi Bahram juga kaget saat menemukan karung yang sudah lusuh, dan saat dicek di dalamnya ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin wanita .

Penemuan mayat itu, langsung dilaporkan ke anggota pos polisi Pulau Lancang.
“Tangan dan tubuhnya terpisah tidak jauh dari lokasi. Kita masih dalami apakah mayat ini merupakan mayat korban pembunuhan atau tidak,” pungkas AKBP Boy.

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2oU0aKu
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pGGopX
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments