Ticker

6/recent/ticker-posts

Polda Metro Jaya Ucapkan Terima Kasih…

Polda Metro Jaya Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Pilkada Aman Nyaman Dan Kondusif

poldametrojayadotinfo – Kamis, 20 April 2017

Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Iriawan, melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, menuturkan Polda Metro Jaya selaku penanggung jawab keamanan pemungutan suara pemilihan gubernur (pilgub) DKI Jakarta putaran kedua kemarin Rabu (19/4/2017), hingga pasca pencoblosan DKI Jakarta dalam kondisi aman.

” Situasi Jakarta baik saat maupun setelah pencoblosan kemaren cukup kondusif, tidak ada kejadian yang menonjol,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Kamis 20/4/2017, di Mapolda Metro Jaya, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Selatan.

Sebelumnya kata Kabid Humas Kombes Pol Argo, ada informasi yang berkembang di sosial media akan ada mobilisasi massa dari luar daerah ke Jakarta pada saat hari pencoblosan tersebut.

” Alhamdulillah tidak ditemukan ganggu apapun pada hari penentuan siapa yang layak menjadi pemimpin di DKI Jakarta lima tahun ke depan itu” imbuh Kabid Humas Kombes Pol Argo.

Kabid Humas Kombes Pol Argo menambahkan, jauh-jauh hari sudah kita imbau agar massa dari luar daerah tidak usah ke jakarta, percaya kan kepada kami yang telah dibantu baik oleh TNI maupun pihak-pihak terkait bersama-sama masyarakat Jakarta.

” Masa yang berkumpul masif ke Jakarta tidak ada kita temukan karena sudah kita cegah,” imbuh Kabid Humas Kombes Pol Argo.

Kabid Humas Kombes Pol Argo menambahkan hasil hitung cepat telah keluar dari berbagai lembaga survei dan menyebutkan pasangan nomor urut tiga Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno menjadi pemenang.

Masyarakat dan masing-masing pasangan calon pun sudah bisa menerima hasil tersebut.

Sehingga hal inilah yang membuat situasi Jakarta berjalan aman dan kondusif.

” Ada euforia kemenangan paslon dirayakan di tempat tertentu, memang ada yang mencoba naik motor ke jalan, tapi kita sudah halau, jadi semuanya berjalan kondusif, dan kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak,” tandas Kabid Humas Kombes Pol Argo.

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2pImojn
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pIYbwu
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments