Ticker

6/recent/ticker-posts

PESAN AIPTU SAMUJI AJAK WARGA BINAANYA UNTUK ANTIPASI BENCANA ALAM DI MUSIM PENGHUJAN

Polres madiun- Program Door to Door System atau yang lebih dikenal dengan DDS selalu di gembor – gemborkan oleh Kapolsek Saradan kepada Bhabinkamtibmas disikapi dengan baik.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Samuji pagi tadi Jumat (21/04/2017), Bhabinkamtibmas Desa Tulung Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun melaksanakan kunjungan ke rumah bapak Sapari di Rt. 22 Dusun Sumberagung Desa Tulung Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun.

Dalam Kunjungan yang dilakukan dengan mendatangi bapak Sapari, Aiptu Samuji menghimbau : “ Bapak mari kita cegah bencana alam seperti banjir di musim hujan agar tidak membuang sampah sembarangan”, disamping itu Bhabinkamtibmas Desa Tulung Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun.

Selain menyampaikan himbauan, Aiptu Samuji juga menyempatkan diri memberikan informasi tentang situasi dan keamanan yang berkembang saat ini. Sehingga himbauan keamanan bisa diterima dengan baik. (gng)

The post PESAN AIPTU SAMUJI AJAK WARGA BINAANYA UNTUK ANTIPASI BENCANA ALAM DI MUSIM PENGHUJAN appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2oxLjVi
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pN5D9V
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments