Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengamanan Naskah Ujian Nasional tingkat SMP Di Polsek Polsek Saradan

Polres Madiun –.Guna antisipasi kebocoran soal Ujian Nasional (UN) tingkat SMP sedejarat , Maka Penyimpanan naskah Ujian Nasional tersebut di simpan di Polsek Saradan Polres Madiun, Sabtu (29/04).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Preventif (pencegahan) yang dilakukan anggota Polri untuk mengantisipasi adanya kecurangan, kebocoran dan pembukaan segel dokumen negara yang sifatnya rahasia oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab.  Ruang khusus di Polsek Saradan memang telah disiapkan sebagai tempat penyimpanan naskah UN tersebut .

“Disaksikan  para guru, naskah kami simpan di ruangan Polsek Saradan guna menjaga untuk menjamin keamanan dan  kerahasiaannya“ Ujar Ipda Priyo MA Kanit Binmas Polsek Saradan Polres Saradan ini.

Dengan adanya pengamanan seperti ini, dapat menurunkan resiko bocornya soal ujian dan diharapkan dokumen negara yang bersifat rahasia tersebut terjaga kerahasiaannya sampai pada waktu pelaksanaan ujian dilakukan.(srd)

The post Pengamanan Naskah Ujian Nasional tingkat SMP Di Polsek Polsek Saradan appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qpAaHq
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2oJ10xC
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments