Ticker

6/recent/ticker-posts

Peka Terhadap Lingkungan : Brigadir Dwi turut tangani ODGJ ( Orang Dengan Gangguan Jiwa )

Polres Madiun- Selain tugas sehari – hari di kantor Polsek saradan  sebagai anggota Bhabinkamtibmas Desa Sumbersari brigadir Dwi Saputro  selalu  tanggap dan peka dalam kondisi apapun . mendapat informasi dari warga masyarakat ada orang gangguan jiwa sedang  memerlukan pertolongan. Menunjukkan salah satu peduli sosial/lingkungan ( jumat,21/04/2017).

Kemudian Bhabinkamtibmas Desa Sumbersari brigadir Dwi Saputro bersama bapak Ali Ramadhan Petugas PUKESMAS Desa Sumbersari khusus menangani orang dengan ganguan jiwa di Desa Sumbersari Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun,  mendatangi dan mendekati / merayu orang gangguan jiwa tersebut supaya tidak melakukan tindakan anarkis yang merugikan orang lain mauoun diri sendiri.

“ Bapak, tidak gunanya melakukan perbuatan yang merugikan orang lain dan diri bapak juga rugi. Kasihan keluarga bapak ” kata Brigadir Dwi Saputro.

Setelah didekati orang tersebut dikembalikan ke keluarganya dan dari pihak keluarganya mengucapkan terima kasih telah membantu mengantar pulang keluarganya di Desa Sumbersari Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun.

Dalam kesempatan itu juga Brigadir Dwi Saputro menghimbau kepada Pihak keluarganya supaya menjaga keluarganya yang sedang sakit gangguan jiwa. ( gng )

The post Peka Terhadap Lingkungan : Brigadir Dwi turut tangani ODGJ ( Orang Dengan Gangguan Jiwa ) appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2ouetFt
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2p3Gx5N
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments