Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli Dengan Mbah Suparno, Usulkan Bantuan Kepada Kepala Desa

Polres Madiun – Brigadir frenhard alfi victor, merupakan anggota Kepolisian Sektor Balerejo, Polres Madiun yang mengemban tugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas Ds. Gading Kec. Balerejo Kab. Madiun.

Sosok Polisi yang sangat ramah dan ringan tangan inilah, yang menjadi bukti bahwa Brigadir Frenhard disenangi oleh masyarakat khususnya warga Ds. Gading. Tak jarang semua kegiatan yang ia lakukan selalu diapresiasi oleh warganya.

Seperti yang terlihat pada Selasa (19/4/2017), Brigadir Frenhard tengah sambangi warganya yaitu mbah Suparno. Bertempat di Dsn. Ngakar Ds. Gading Kec. Balerejo Kab. Madiun, Mbah Suparno hidup sebatangkara dengan keadaaan memprihatinkan.

Saat sambang ke rumah Mbah Suparno, Frenhard pun merasakan betapa memprihatainkan kehidupan beliau. Bahkan Frenhard merasakan tidur dengan alas seadanya, seperti yang dirasakan mbah suparno.

Melihat kondisi tersebut, Brigadir Frenhard langsung mengambil langkah dengan mengusulkan bantuan ke Kepala Desa.

“Melihat kondisi mbah Suparno yang memprihatinkan seperti ini, saya akan segera berkoordinasi dengan Kepala Desa untuk mengusulkan bantuan mbah Suparno,” Ujar Frenhard kepada tim redaksi. (dev)

The post Peduli Dengan Mbah Suparno, Usulkan Bantuan Kepada Kepala Desa appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2oV0lrN
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pBdyaa
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments