Ticker

6/recent/ticker-posts

MUSYAWARAH UNTUK MUFAKAT : TANGGUL CEPAT SELESAI DAN TIDAK LAGI BANJIR

POLRES MADIUN-Akibat curah hujan yang terlalu tinggi, mengakibatkan tanggul sungai di Desa jetis menjadi rusak dan akibatnya air meluap hingga masuk kerumah warga. Oleh karena itu para warga ingin segera tanggu diperbaiki. Supaya tidak terjadi banjir bila turun hujan.

Akhirnya pada Hari Sabtu tanggal 29 April 2017 sekira pukul 19.30 Wib diadakan musyawarah mengenai pembangunan tanggul Bronjong di Rt. 4 dan Rt. 5 Desa jetis Kec. Dagangan Kab. Madiun. Acara musyawarah diadakan di rumah Bapak Isbibgat selaku ketua Rt. 4 Ds. Jetis.

Turut hadir bhabinkamtibmas Ds. Jetis Bripka Hariono dalam acara tersebut. Bripka Hariono selaku Bhabinkamtibmas Ds. Jwetis turut serta dalam musyawarah tersebut. Selain itu juga dihadiri oleh sekdes Ds. Jetis Bapak ali mustofa. Dalam acara tersebut dibahas mengenai dana untuk pembangunan tanggul serta waktu yang tepat untuk memulai membangun.

Dalam kesempatan kali ini tidak lupa Bripka Hariono berpesan dalam pemecahan masalah harusnya bisa diambil jalan keluar melalui Musyawarah untuk mufakat.Acara berlangsung dengan aman dan kondusif. (brm)

The post MUSYAWARAH UNTUK MUFAKAT : TANGGUL CEPAT SELESAI DAN TIDAK LAGI BANJIR appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2phtddI
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2phzSV2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments