Ticker

6/recent/ticker-posts

MENYAPA WARGA DI TEMPAT WISATA WADUK DAWUHAN

Polres Madiun– Menjelang liburan panjang / Long weekend dalam rangka liburan memperingati May day / Hari Buruh Internasional tahun 2017 kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasri Polres Madiun Bripka Suyono untuk desa Plumpungrejo menghampiri dan menyapa warga yang dalam liburan panjang ini berlibur menikmati panorama waduk Dawuhan di desa Plumpungrejo Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun Jawa Timur yang begitu indah dan asri.  (28/04/2017 ).

Dalam kesempatan ini Bhbainkamtibmas Desa Plumpungrejo Bripka Suyono mengingatkan dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung Waduk Dawuhan. ” Dalam musim penghujan dan curah hujan yang tinggi untuk debit air di waduk Dawuhan melimpah, maka berhati hati bila ada yang mandi/berenang agar menjaga keselamatan diri” ujar Bripka Suyono. “Dan perhatikan dalam memarkir kendaraan untuk diparkir yang aman dan  mengunci stang stir, karena banyak kasus curanmor di wilayah lain akhir akhir ini, “imbuh Suyono.

Pengunjung merasa senang dan nyaman atas kehadiran POLRI di tengah – tengah masyarakat yang sedang menikmati pemandangan dan panorama di Waduk Dawuhan ini. (why )

The post MENYAPA WARGA DI TEMPAT WISATA WADUK DAWUHAN appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2oURB21
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2oHtc45
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments