Ticker

6/recent/ticker-posts

Melukis Harapan Masyarakat Pilangkenceng Dengan Brem Kamtibmas

Polres Madiun – Kapolsek Pilangkenceng AKP Munir Saifudin melaksanakan Program Pendekatan Kamtibmas kepada masyarakat melalui kegiatan “Brem Kamtibmas”, Jumat (28/4/2017) bertempat di Balai Desa Purworejo Kec. Pilangkenceng Kab. Madiun.

Kegiatan Brem Kamtibmas dihadiri oleh  Tiga Pilar Plus-plus tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Silat maupun Elemen masyarakat ±100 orang.

Munir juga menjelaskan, untuk menjaga sinergitas Tiga Pilar Plus-Plus agar supaya tetap intens dan mengajak segenap elemen masyarakat untuk  memainkan peran aktifnya  dalam mendukung keamanan lingkungan.” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan harapannya dengan kegiatan Brem Kamtibmas.

“Semoga dengan dilakukan kegiatan ini dapat dijadikan sebagai wadah bersilahturahmi ke masyarakat dengan Polisi guna menjaring aspirasi yang ingin di sampaikan melalui kegiatan ini,” ujar Munir.

“Disamping itu  masyarakat agar ikut serta dalam menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan sekitar,  Selain itu kegiatan ini juga berfungsi sebagai sarana peningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, sehingga bisa saling memberikan informasi tentang keamanan dan lingkungan di wilayahnya,” imbuhnya. (and)

The post Melukis Harapan Masyarakat Pilangkenceng Dengan Brem Kamtibmas appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pd0zdN
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2oTImPT
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments