Ticker

6/recent/ticker-posts

Lakalantas Polres Metro Jakarta Timur Tangani…

Lakalantas Polres Metro Jakarta Timur Tangani Kecelakaan Mikrolet Tabrak Lima Motor, Bajaj dan Toko di Pulogadung

poldametrojayadotinfo – Sabtu, 29 April 2017

Jakarta – Diduga sopir mengantuk, Mikrolet M27 jurusan Pulogadung – Kampung Melayu, menabrak lima motor, satu Bajaj, satu kios dan satu toko elektronik di Jalan Raya Bekasi Timur tepatnya di depan Terminal Pulogadung Jakarta Timur, Sabtu (29/4).

Asep Junaidi, 35, pengemudi Mikrolet sudah diamankan polisi. Meski tak ada korban jiwa, namun kendaran dan toko yang ditabrak Mikrolet , hancur. Beruntung pula si sopir selamat dari amukan massa yang geram akibat ulahnya.

Kanit Lakalantas Polres Jakarta Timur, AKP Agus Suparyanto mengatakan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13:30 itu diduga akibat si sopir mengantuk. “Dari hasil olah TKP dan keterangan si sopir, ia mengantuk saat mengendarai angkotnya,” kata AKP Agus, Sabtu (29/4).

Dikatakan AKP Agus, akibat mengantuk, mobil yang dikendarainya dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan, langsung menghantam lima sepeda motor yang parkir di pinggir jalan. Tak hanya itu, Bajaj yang juga tengah menunggu penumpang ikut menjadi sasaran. “Kios kunci duplikat dan toko elektronik juga terkena imbas dari bajaj yang tabrak mikrolet,” ujar AKP Agus.

Meski tak menimbulkan korban jiwa, namun pedagang kunci duplikat Rizal, mengalami luka lecet pada tangan dan kaki. Korban terluka akibat terpental dari hantaman yang cukup keras dari tabrakan tersebut. “Korban sendiri sudah diobati di rumah sakit Jayakarta. Sore hari juga kabarnya sudah boleh pulang,” tambah AKP Agus.

Dipaparkan AKP Agus kendaraan yang rusak itu adalah motor Supra X B 4383 TBR, Supra X B 4203 WQ, Supra X B 3969 TPF, Supra X B 3829 BMW dan Honda Vario yang sudah dibawa pemiliknya. Sementara satu unit Bajaj B 2120 FN, ringsek, untuk kios kunci duplikat juga hancur. “Sementara toko elektronik rusak bagian depannya saja,” tambah AKP Agus.

Hingga Sabtu (29/4) malam, si sopir Asep masih dimintai keterangan di kantor unit lakalantas Polres Jakarta Timur. Untuk kendaraan para korban, tambah AKP Agus juga dibawa ke kantornya untuk dijadikan sebagai bukti pemeriksaan. “Kasusnya masih kami tangani, si sopir juga masih kami mintai keterangan lebih dalam,” tukas AKP Agus

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2qr9Xbi
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qjYTNX
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments