Ticker

6/recent/ticker-posts

Keteladanan Bripka Achmad Dachlan Bantu Kelompok Tani

Polres Madiun – Inilah Bripka Achmad Dahlan Bhabinkamtibmas Ds. Banaran Polsek Geger Polres Madiun. Dalam benaknya, menjadi sosok Bhabinkamtibmas merupakan tugas yang penuh tanggung jawab. Untuk itu, dia selalu menjadi contoh serta tauladan bagi masyarakat khususnya warga binaannya. Selasa (18/4/20417)

“Menjadi anggota Bhabinkamtibmas itu mempunyai amanat yang besar dan tidak mudah. Bagaimana kita harus bisa memposisikan diri kita ditengah-tengah masyarakat. Sebagai Bhabinkamtibmas Ds. Banaran Kec. Geger Kab. Madiun, saya berikan contoh tauladan untuk masyarakat dengan membantu dan hadir ditengah-tengah masyarakat,”Jelas Bripka Achamad Dahlan kepada tim redaksi polresmadiunkab.com.

Kegiatan yang ia lakukan selalu diberi apresiasi dan tanggapan positive dari warga. Bahkan warga pun mengucapkan banyak terima kasih atas kedekatan dan pengayoman yang ia berikan.

“Sebagai masyarakat kecil, kami sangat senang dengan ketauladanan Bapak Polisi Achmad Dahlan. Kami merasa terayomi dan seperti tidak ada sekat diantara kami,”Jelas salah satu warga Ds. Banaran.

Kegiatan mendekatkan diri dengan masyarakat seperti ini bertujuan untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat khususnya warga pedesaan. (dev)

The post Keteladanan Bripka Achmad Dachlan Bantu Kelompok Tani appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pNypDy
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pwJwBs
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments