Ticker

6/recent/ticker-posts

KEPIAWAIAN POLWAN CANTIK POLRES MADIUN MAIN HADROH DAN SHALAWATAN HIPNOTIS WARGA

Polres Madiun – Penampilan Hadroh Polwan Polres Madiun dihadapan 400 jamaah sangat menarik perhatian masyarakat, kehadirannya bukan hanya sebagai sosok seorang Polwan yang tegas namun menghangatkan suasana dengan lagu-lagu Islami yang dilantunkan.

Disamping tugasnya sehari-hari sebagai Polisi Wanita, mereka tampil menyemarakkan Pengajian Umum dalam rangka memperingati ISRO MI’ROJ NABI MUHAMMAD SAW  yang digelar oleh masyarakat Desa Slambur Kecamatan Geger. Minggu, (23/4/2017) malam.

Kegiatan pengajian umum yang dilaksanakan di Halaman Masjid Jami Barokah tersebut menghadirkan pembicara KH. Imam Hambali dari Surabaya serta dihadiri oleh Muspika, tiga pilar plus dan masyarakat lingkungan sekitar.

Melalui kegiatan ini, Selaku senior Polwan Polres Madiun, KOMPOL Ary Murtini SIK menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif, disamping memupuk iman dan taqwa juga sebagai peningkatan kemampuan, wahana belajar saling pengertian dan kerja sama untuk bisa menghadirkan harmonisasi yang indah dalam mengagungkan Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus merupakan wujud kepedulian Polri dalam pembentukan karakter masyarakat melalui kegiatan yang bersifat religi.

Selanjutnya, Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Madiun IPDA Sulasmi selaku pembina hadroh Polwan menyampaikan bahwa kehadiran Polri di masyarakat tidak hanya dalam bentuk pengamanan, pengaturan lalu lintas maupun patroli namun melalui kegiatan Hadroh Polwan dapat menjalin kedekatan masyarakat dengan Polri demi terwujudnya situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif. (YYN)

The post KEPIAWAIAN POLWAN CANTIK POLRES MADIUN MAIN HADROH DAN SHALAWATAN HIPNOTIS WARGA appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pTkwVp
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pagIkC
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments