Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Nglames Takziah Dan Gotong Keranda Warganya Yang Meninggal Dunia

Polres Madiun – Tidak hanya sebagai seorang pemimpin dalam lembaga Kepolisian Sektor Nglames, AKP Sugeng ST.,SH juga merupakan suri tauladan dalam masyarakat karena kiprahnya yang perduli terhadap masyarakat yang sedang dalam keadaan bersedih karena ditinggalkan oleh keluarga yang dicintainya ( almarhum Bp. TALIM ).

Warga dukuh Jogobayan Desa Tiron Kec. Madiun Kab. Madiun telah kembali kerahmatulloh semoga amal ibadahnya diterima Alloh SWT dan arwahnya diterima disisiNya amin. inilah wujud pelayanan masyarakat dengan terjun langsung dan berinteraksi menjadi bagian dari masyarakat di wilayah kerjanya, dibuktikan oleh Kapolsek Nglames AKP Sugeng ST.,SH

Seperti yang dilakukannya hari ini, Kamis (27/4/2017) Kapolsek Nglames AKP Sugeng ST.,SH turut serta membantu pemakaman salah satu warganya ( Almarhum Bp. TALIM ) di Tempat Pemakaman Umum ( TPU ) Desa Tiron Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun.

Kepada keluarga yang berduka,” AKP Sugeng ST.,SH beserta anggota Polsek Nglames mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, sedangkan yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

The post Kapolsek Nglames Takziah Dan Gotong Keranda Warganya Yang Meninggal Dunia appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2poOIru
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2paZB1J
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments