Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolri dan Kapolda Metro Jaya Serta…

Kapolri dan Kapolda Metro Jaya Serta Pangdam Jaya Keliling Pantau TPS

poldametrojayadotinfo – Rabu, 19 Februari 2017

Jakarta – Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Iriawan serta Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi, memantau situasi keamanan Ibukota yang saat ini sedang berlangsung pilkada dengan mengunjungi sejumlah tempat pemungutan suara di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Iriawan serta Mayjen TNI Jaswandi akan didampingi pejabat utama Mabes Polri dan Pejabat Utama Polda Metro Jaya serta pejabat utama Kodam Jaya.

” Bapak Kapolri didampingi Bapak Kapolda dan Bapak Pangdam Jaya serta pejabat utama Mabes Polri juga pejabat utama Polda Metro Jaya dan pejabat utama Kodam Jaya akan meninjau pengamanan dibeberapa TPS di Jakarta,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Rabu, 19/4/2017.

Rombongan, kata Kabid Humas Kombes Pol Argo, berangkat dari Polda Metro Jaya pukul 08.00 WIB.

” Kita ikut dampingi dalam memantau TPS TPS yang ada di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya, khususnya TPS yang dianggab rawan” imbuh Kabid Humas Kombes Pol Argo.

Lanjut Kabid Humas Kombes Pol Argo hari ini juga ada kunjungan dari Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bapak Muhammad, Komisi Pemilihan Umum, serta perwakilan dari Komisi II dan Komisi III DPR RI.

” Kami lakukan paparan berkaitan dengan situasi kamtibmas, setelah kegiatan tersebut kita turun ke lapangan untuk mengecek TPS – TPS, ” pungkas Kabid Humas Kombes Pol Argo.

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2pSpaC7
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2oWjyt7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments