Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolda Metro Jaya Resmikan Gedung Baru…

Kapolda Metro Jaya Resmikan Gedung Baru Polres Tangerang Selatan

poldametrojayadotinfo – Jum’at, 21 April 2017

Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan meresmikan gedung baru Polres Tangerang Selatan (Tangsel). Jajaran Polres Tangsel diminta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebab gedung baru ini dibangun menggunakan APBD.

“Saya lihat dari heli tadi bangunannya sangat megah seperti Mabes Polri. Luas tanahnya 1,3 hektare, bangunannya Rp 5,3 miliar. Saya akan tuntut Polres untuk kinerjanya lebih baik,” kata Irjen Pol Iriawan dalam sambutannya di Mapolres Tangsel, Jalan Prometer Serpong, Jumat (21/4/2017).

Mapolres Tangsel menurut Kapolda adalah rumah rakyat. Polisi tak bisa melarang masyarakat untuk datang mendapatkan pelayanan.

“Luar biasa bangunannya. Ini dari rakyat, dari pajak, dan ini menjadi rumah rakyat. Rakyat boleh datang ke sini, mau mengadu, jalan-jalan boleh ke sini,” sambung Kapolda.

Pelayanan yang diberikan kepada masyarakat harus humanis.Irjen Pol Iriawan mewanti-wanti jajarannya agar tidak berlaku negatif di masyarakat.

“Kadang-kadang kita sudah mencoba untuk humanis, kita sudah humanis anak buah tidak. Makanya saya paling benci polisi yang petantang-petenteng,” pungkas Kapolda.

Selain Irjen Pol Iriawan, peresmian gedung baru ini juga dihadiri Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany dan petinggi Polresta Tangerang. Iriawan datang ke Mapolres Tangsel menggunakan helikopter yang langsung mendarat di halaman mapolres.

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2pn4fuJ
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pOjUmI
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments