Ticker

6/recent/ticker-posts

Hari Libur, Anggota Polisi Patroli Objek Vital

Polres Madiun- Disaat semua masyarakat Saradan Kabupaten Madiun menikmati hari libur dan berkumpul bersama keluarganya berjalan ditempat-tempat wisata , sejumlah personil Polsek Saradan Polres Madiun melakukan patroli ditempat-tempat objek vital yang dianggap rawan menjadi target pelaku aksi kriminalitas,Sabtu (29/04/2017) siang.
Dengan dipimpin oleh Aiptu Edy Sudjoko anggota Polsek Saradan melakukan patroli di Bank BRI unit Saradan Desa Sugihwaras Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun dianggap berpeluang sebagai target pelaku aksi kriminalitas.
” Kita sengaja melakukan patroli dalam skala besar atau menurunkan kekuatan penuh, karena hari ini merupakan hari libur dan tempat-tempat berkumpulnya masyarakat seperti Bank BRI Saradan ataupun tempat – tempat yang akan ramai. Untuk mengantisipasi aksi pelakuakksi kriminalitas maka kita turun langsung melakukan patroli,” ujar Aiptu Edy S.
Selain melakukan patroli, anggota Personil Polsek Saradan juga mengingatkan petugas keamanan yang menjaga tempat objek vital tersebut agar selalu waspada dan melaporkan semua peristiwa yang mencurigakan. Sedangkan malam hari personil Polsek Saradan juga melakukan patroli, terutama di tempat penyimpanan dan penarikan uang seperti Bank dan ATM.  Karena dalam waktu libur panjang dapat memberikan peluang kepada pelaku krimal beraksi.(srd).

The post Hari Libur, Anggota Polisi Patroli Objek Vital appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2psaCtU
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pIOm1O
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments