Ticker

6/recent/ticker-posts

Giat Patroli Kamtibmas Patroli Polsek Wonoasri Polres Madiun Di SPBU

Polres Madiun. Patroli Polsek Wonoasri Polres Madiun secara silih berganti melakukan sambang dan dialog dengan para karyawan maupun Satpam pada obyek-obyek vital pada setiap hari, termasuk SPBU yang notabene selalu buka 24 jam.

Kerawanan bisa terjadi setiap saat dan dimana saja, sehingga tidak henti-hentinya, baik anggota patroli maupun anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasri Polres Madiun melakukan dialog seraya memberikan imbauan Kamtibmas kepada para karyawan maupun Satpam. Dalam kesempatan patroli di Spbu yang berlokasi di Desa Klitik ini dipimpin oleh Ka Spkt Polsek Wonoasri Ipda Untung Sarwono. ” Tadi barusan patroli di BRI Unit Wonoasri dilanjutkan di SPBU ini  dan nanti dilanjutkan ke obvit lain yang ada di wilayah hukum Polsek Wonoasri” lanjut Ipda Untung Sarwono Jum’at (21/4/2017)

“Di Polsek Wonoasri Polres Wonoasri ada dua unit mobil patroli yang siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Kedua unit mobil patroli tersebut selalu berada di luar Mako, baik itu melakukan patroli maupun pemantauan tempat rawan kriminalitas. Itu sudah menjadi tugas rutin yang harus dilaksanakan,” tegas Kapolsek Wonoasri Polres Madiun Akp Endro Wahyudi, SHi.(gng)

The post Giat Patroli Kamtibmas Patroli Polsek Wonoasri Polres Madiun Di SPBU appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2ocBY9T
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2p4fck3
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments