Ticker

6/recent/ticker-posts

BRIPKA SUTIKNO AJAK WARGANYA UNTUK MENGGIATKAN KEMBALI RONDA MALAM

Polres Madiun – Rabu (19/04/2017), Tidak lagi dilayani tapi melayani itulah yang saat ini dilakukan oleh anggota Polri. Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Kec.Kebonsari, Bripka Sutikno yang terjun langsung berkomunikasi dengan warga di desa binaan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Maraknya tindak kriminalitas dikalangan masyarakat seperti pencurian membuat siapa saja menjadi resah, berbagai cara dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas. Pesan-pesan kamtibmas dan himbauan-himbauan tak luput disampaikan kepada masyarakat agar berpartisipasi menjaga lingkungan. Seperti halnya binluh kamtibmas yang dilakukan Bripka Sutikno di Pos Kamling Dsn.Ngepeh Ds.Sukorejo.

“Bapak-bapak mari kita galakkan kembali program ronda malam, selain untuk menjaga lingkungan pada malam hari setidaknya kita bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian, dengan kegiatan ronda malam apabila ada orang mencurigakan dan bukan warga sini kita bisa segera mengamankannya, tetapi jangan sesekali main hakim sendiri. Jika ada yang mencurigakan cukup diamankan dan segera hubungi saya nanti kita bawa ke Polsek. Lebih baik kita mencegah sebelum terjadi.” Ujar Bripka Sutikno. (kbs)

The post BRIPKA SUTIKNO AJAK WARGANYA UNTUK MENGGIATKAN KEMBALI RONDA MALAM appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2oL8fDQ
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2oLn2hO
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments