Ticker

6/recent/ticker-posts

BRIPKA HERI BIANTO HIMBAU ANAK PELAJAR AGAR TIDAK JAJAN SEMBARANGAN SAAT ISTIRAHAT

Polres Madiun- Teng…Teng…Teng, bel tanda isirahat sekolah berbunyi.Semua siswa SD 1 Desa Klangon Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun.Pantang Mundur bersiap – siap untuk istirahat jam pertama. Saat itu Bhabinkamtibmas Polsek Saradan Bripka Heri mendatangi salah satu adik pelajar yang akan membeli jajan di luar sekolah. ( Jumat,28042017).

Bhabinkamtibmas Polsek Saradan berpesan sikap kepada adik belajar supaya tidak membeli atau mengkomsumsi jajan / makanan di sembarangan tempat saat jam istirahat, belum tentu makanan tersebut baik untuk kesehatan.

Maka dari itu, dalam hal ini diperlukan peranan orang tua dan guru sebagai pembimbing. Pada kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas Polsek Saradan Bripka Heri, mengimbau para orang tua dan guru untuk memberikan kesadaran serta edukasi tentang kandungan zat-zat berbahaya yang ada dalam jajanan sekolah. Hal itu, lanjutnya, diperlukan dalam menghadapi sifat anak yang cenderung tidak menghiraukan pola hidup sehat. (srd).

 

 

 

The post BRIPKA HERI BIANTO HIMBAU ANAK PELAJAR AGAR TIDAK JAJAN SEMBARANGAN SAAT ISTIRAHAT appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qeMZoD
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2oPQRuw
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments