Ticker

6/recent/ticker-posts

Bertamu dan Silaturahmi Cara Bhabinkamtibmas Ds. Kepel Untuk Dekat Dengan Warganya

Polres Madiun – Kegiatan sambang dan silaturahmi kembali dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Ds.Kepel Kec.Kare Kab. Madiun Aiptu Sarnianto Jumat (28/4/17).

Bertamu dengan warga masyarakat di rumah bapak Puji utomo salah satu tokoh masyarakat Dusun giringan kepada mereka Aiptu Sarnianto selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa himbauan dan pesan kamtibmas.

“Untuk mengantisipasi tindak pidana kriminalitss pencurian dan sebagainya khususnya di Ds. Kepel agar warga masyarakat terus menggalakan kegiatan Siskamling untuk terus dilaksanakan”, ucap Sarnianto.

Aiptu Sarnianto selaku Bhabinkamtibmas tidak bosan bosanya juga mengingatkan agar warga saat ini lebih waspada terhadap bencana alam tanah longsor, mengingat curah hujan yang cukup tingg yang bisa terjadi setiap saat.

Dengan adanya kegiatan Siskamling, khususnya di malam hari, kita dapat memantau kondisi lingkungan dan jika terjadi sesuatu, secepat mungkin kita bisa memberikan peringatan kepada warga lain, tutur Aiptu Sarnianto.

The post Bertamu dan Silaturahmi Cara Bhabinkamtibmas Ds. Kepel Untuk Dekat Dengan Warganya appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2paVFxV
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qdMon5
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments