Ticker

6/recent/ticker-posts

Arus Lalu Lintas Tersendat, Anggota Pos Polantas 906 Bagi Segera Datangi Lokasi

POLRES MADIUN – Lantaran ada truk proyek bangunan mogok mengakibatkan jalan raya Surabaya – Madiun tepatnya di Desa Bagi Kecamatan Nglames Kabupaten Madiun mengakibatkan arus lalu lintas tersendat, Rabu (19/4/2017) sekira pukul 16.00 WIB.

Awal mula truk mogok berawal saat mengangkut material bangunan, tiba – tiba jembatan beton depan proyek bangunan amblas ketika truk melintas sehingga ban truk terjebak di selokan. Keadaan truk yang melintang di jalan raya mengakibatkan arus lalu lintas tersendat.

whatsapp-image-2017-04-19-at-15-45-45

Mengetahui hal itu personil Satlantas Polres Madiun yang saat itu sedang melaksanakan tugas jaga di Pos 906 segera merapat ke lokasi. Sampai di lokasi petugas melakukan pengaturan lalu lintas dengan cara buka tutup.

Patroli sering dilakukan di jalur ini karena banyaknya proyek pembangunan, dengan seringnya melakukan patroli menurut saya tindakan ini sangat efektif untuk mengantisipasi kejadian gangguan kelancaran arus lalu lintas“, ujar Bripka Ugig personil Pos Lantas 906 Bagi. (Vr)

The post Arus Lalu Lintas Tersendat, Anggota Pos Polantas 906 Bagi Segera Datangi Lokasi appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pB0xue
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2o2OfO2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments