Ticker

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Kebonsari Giatkan Patroli Objek Vital

Polres Madiun – Untuk mengantisipasi ancaman dan ganguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kebonsari, Kepolisian Sektor Kebonsari Polres Madiun melaksakan kegiatan patroli rutin dengan menyasar objek vital, Jumat (28/04/2017).

Kegiatan patroli rutin dilaksanakn oleh Satuan Sabhara Polsek Kebonsari dengan dipimpin oleh Aiptu Sugeng Handoyo. Adapaun yang menjadi sasaran adalah obyek vital seperti Perbankan, area pertokoan dan pasar yang ada di Kecamatan Kebonsari.

Sugeng Handoyo mengatakan kegiatan patroli dialogis ini rutin dilaksanakan oleh anggota Sabhara Polsek Kebonsari. Patroli rutin dilakukan guna antisipasi gangguan kamtibmas.

“Giat patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya,” kata Sugeng Handoyo.

Lebih lanjut selain melakukan patroli , kita juga menyempatkan untuk membberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga yang kita jumpai saat patroli. Mereka kita pesan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku tindak pidana kriminalitas.

Ditempat terpisah Kapolsek Kebonsari AKP Dwi Basuki,SH  mengatakan bahwa patroli merupakan sudah menjadi kewajiban dan tugas pokok anggota Polri.

“Kegiatan ini guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian currat, curras dan curranmor”, ujar Dwi Basuki. (and)

The post Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Kebonsari Giatkan Patroli Objek Vital appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qnku7i
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qnzJxk
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments