Ticker

6/recent/ticker-posts

AIPTU KUSBIYANTO HIMBAU WARGA BINAANYA UNTUK WASPADAI LONGSOR SAAT MUSIM PENGHUJAN

POLRES MADIUN- Letak geografis yang berada di perbukitan gunung Wilis dan kontur tanah yang labil menyebabkan wialayah Ds. Ngranget Kec. Dagangan Kab. Madiun rawan terjadi bencana tanah longsor. Apalagi sepekan terakhir curah hujan cukup tinggi untuk wilayah Madiun. Bencana longsorpun bisa sewaktu-waktu terjadi. Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari Aiptu Kusbiyanto sebagai Bhabinkamtibmas Ds. Ngranget untuk selalu menghimbau warga binaanya supaya waspada terhadap bencana longsor.

Kamis (27/04/2017) saat berkunjung di salah satu warganya di rumah Bapak Darsono, Aiptu Kusbiyanto tidak melewatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan himbauan waspada longsor. Kebetulan saat itu di rumah bapak Darsono sedang berkumpul warga sekitar yang sedang gotong royong memperbaiki irigasi di depan rumah bapak Darsono.

“Bapak-bapak, karena  akhir-akhir ini hujan di wilayah kita intensitasnya cukup tinggi jadi mohon diwaspadai bencana longsor ya, apabila diperlukan segera menghubungi saya atau perangkat desa” pesan Aiptu Kusbiyanto.

The post AIPTU KUSBIYANTO HIMBAU WARGA BINAANYA UNTUK WASPADAI LONGSOR SAAT MUSIM PENGHUJAN appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2paVF0L
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pomRYA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments