Ticker

6/recent/ticker-posts

Aiptu Ishadi Hadiri Doa Dan Zikir Bersama Dalam Rangka Acara Haul

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Aiptu Ishadi hadiri acara Haul ke 100 hari almarhum mbah Sayat, dengan melaksanakan doa dan berzikir bersama dengan masyarakat di rumah Bp Wardiana Ds Dawuhan Rt 09/02 Kec Pilangkenceng, Kab Madiun Acara tersebut di Pimpin Kyai Rabono dari ds Wonoayu dihadiri sekitar 250 orang. Selasa 19.15 ( 25/04/2017 )

Hal ini dilakukan Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pilangkenceng Polres Madiun Aiptu Ishadi dalam rangka memenuhi Undangan acara tersebut serta melakukan pendekatan kepada para tokoh agama serta masyarakat Dawuhan yang melaksanakan kegiatan tersebut.

Pendekatan kepada Para Tokoh Agama,adat,masyarakat merupakan bentuk upaya kepolisian sektor Pilangkenceng polres Madiun dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat di Dawuhan.

Dengan adanya kegiatan tersebut selain memenuhi undangan,berdoa dan Berzikir bersama ini merupakan bentuk upaya Polsek Pilangkenceng Polres Madiun melakukan pendekatan kepada masyarakat melalui agama.

Kapolsek Pilangkenceng Akp Munir Saifudin, S.E., M.Si mengatensi para Bhabinkamtibmas agar memenuhi undangan tersebut,sebagai bentuk rasa menghargai dan pendekatan kepada masyarakat melalui agama. ( swr )

The post Aiptu Ishadi Hadiri Doa Dan Zikir Bersama Dalam Rangka Acara Haul appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2ptb115
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qe8Hfj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments