Ticker

6/recent/ticker-posts

Upaya Polsek Dagangan Selamatkan Generasi Muda

Polres Madiun – Guna mencegah terjadinya kenakalan remaja, Bripka Jhon yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas Desa Ketandan, Polsek Dagangan, Polres Madiun memberikan himbauan pada para pemuda di desanya, Jumat (30/03/2017).

Pada kesempatan tersebut dia menghimbau untuk selalu rukun dan peduli terhadap lingkungan, hindari perbuatan-perbuatan yang berdampak negatif seperti merokok, minum-minuman keras, tawuran, hingga narkoba.

“Kalian adalah generasi penerus bangsa, harapan kedua orang tua kalian, raihlah prestasi setinggi mungkin dan hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan juga orang lain,” pesan jhon.

Diharapkan para pelajar dapat membentengi dirinya masing-masing dari segala bentuk kenakalan remaja yang hanya akan merusak moral dan tentunya merusak masa depan, salah satu cara menghindarinya adalah dengan mengembangkan bakat dan juga hobi melalui kegiatan kepemudaan atau kegiatan positif lainnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Dagangan AKP Sukimin, SH, mengatakan “kegiatan ini merupakan salah upaya pihak Kepolisian melalui para Bhabinkamtibmas untuk mecegah berbagai tindak kenakalan remaja yang akan merugikan bahkan merusak masa depan mereka yang merupakan generasi penerus bangsa” kata Sukimin.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2nHZtG5
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2nnzPTu
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments