Ticker

6/recent/ticker-posts

Tangis Ibu Lamiyem Saat Kapolsek Mejayan Berikan Bantuan

Polres Madiun – Tak pernah lelah berbagi kepada yang membutuhkan. Itulah mungkin yang ada di benak Kapolsek yang satu ini. Sebagai orang nomor satu di Polsek Mejayan, Kompol H. Rokhani S.H tak henti-hentinya berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Setelah tadi memberikan bantuan kepada Mbah Rusmini, Rokhani yang didampingi kanit binmas dan anggota Polsek Mejayan juga memberikan bantuan kepada Ibu Lamiyem warga RT 20 Dsn. Jabon Ds. Darmorejo Kec. Mejayan Kab. Madiun.Rabu (22/3/2017)

Menderita lumpuh akibat laka lantas tunggal yang dialaminya, Lamiyem hanya bisa duduk di tempat tidur dan tidak bisa jalan. Sedangkan untuk makan sehari-hari Lamiyem dibantu keluarga dan kerabatnya. Kondisi yang memprihatikan tersebut membuat Kapolsek Mejayan turun tangan untuk melihat kondisi Ibu Lamiyem dan memberikan bantuan.

“Ada sedikit bantuan untuk Ibu Lamiyem, semoga bisa meringankan beban keluarga, kami juga mendoakan semoga Ibu Lamiyem dan keluarga selau sehat, selalu sabar dalam menghadapi cobaan, dan selalu di lindungi oleh Allah SWT”, ujar Kompol Rokhani.

Tangis kebahagiaan jelas terpancar dari raut wajah Ibu Lamiyemi saat Kompol Rokhani menyerahkan sebuah kotak berisi sembako. Bagi Ibu Lamiyem di kunjungi oleh Bapak Polisi merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Karena sampai saat ini, ia dan keluarga tidak menyangka bahwa Kapolsek dan perangkat desa akan mengunjunginya dan memberikan bantuan. Beribu-ribu ucapan terima kasih dilontarkan oleh Ibu Lamiyem dan keluarga kepada Kapolsek Mejayan, sosok Polisi yang sangat membantu bagi Ibu Lamiyem

Matur nuwun sanget, kawulo mboten saget nyukani nopo-nopo lintune pandungo kagem panjengen (terima kasih banyak. saya tidak dapat memberi apa-apa selain doa untuk anda)”, ujar Ibu Lamiyem.

Kepedulian yang diperlihatkan oleh Kapolsek Mejayan merupakan gambaran betapa Polri sangat mengayomi warganya. Tak ada kata tak bisa selama kita berniat dengan tulus ikhlas membantu warga yang membutuhkan. (dev)

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2ncrkOg
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2nczC92
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments