Ticker

6/recent/ticker-posts

SAMBANG DAN PATROLI ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS

SAMBANG DAN PATROLI ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS

Tribratajakbar.com-Binmas Kelurahan Angke Aiptu Cecep Supriadi Personil Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan sambang dan patroli, di Jl.Angke Jaya Rt.09 Rw.03 Angke Tambora Jakarta Barat, Rabu pukul 20.00 Wib (22/03/2017)

Binmas Melakukan koordinasi dengan warga Bp.Nurdin dan Bp.Yusup, dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan kedekatan dengan Warga masyarakat yang sedang kongko,menyampaikan agar meningkatkan kewaspadaan dan berpartisipasi dalam menjaga lingkungannya dari gangguan kamtibmas, jangan berkomentar di medsos kata kata yang tidak baik, dan terpropokasi dengan isu isu yang menyesatkan, waspada peredaran narkoba.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi, komunikasi dan koordinasi pihak Binmas dengan Warga, menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tambora sesuai arahan dari Kapolsek Tambora Kompol M.Syafii,SIK.

Binmas juga menyampaikan pesan kamtibmas dan memberikan pola keamanan. Apabila ada gangguan kamtibmas segera menghubungi Bimas atau ke hotline Polsek Tambora 087 700 700 900.



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2noJzRi
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments