Ticker

6/recent/ticker-posts

Rakor Tiga Pilar Kelurahan Tegal Alur membahas pembangunan Rusun

tribratajakbar.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegal Alur Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Sumarno menghadiri rapat koordinasi membahas rencana pembangunan rumah susun di Jalan Lingkungan 3 Rt.015 Rw. 03 Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Senin (13/3/2017) jam 16.00 wib.

Rapat koordinasi dilaksanakan di Ruang Kerja Lurah Tegal Alur, membahas mengenai akses jalan menuju lokasi rumah susun, perlu adanya pelebaran jalan seluas 12 meter dan pihak kelurahan telah mengundang pemilik lahan PT. Universal yang akan terkena jalur jalan menuju lokasi untuk dapat meminjamkan lahannya sementara dan pihak Perusahaan menyetujuinya.

Rapat dihadiri oleh tiga pilar Kelurahan Tegal Alur (Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa) dan perwakilan PT. Universal selaku yang memiliki lahan jalan serta PT. WIKA selaku developer.

Rapat koordinasi dapat berjalan lancar seperti yang diharapkan sehingga mencapai kesepakatan dalam pelaksanaan pembangunan rumah susun nantinya tidak akan terhambat.\

Humas Polsek Kalideres



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2mk4nWw
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments