Ticker

6/recent/ticker-posts

Primkopol Polres Madiun Gelar Rapat Anggota Tahunan

Polres Madiun – Kamis (23/03/2017), Primkoppol Polres Madiun menggelar rapat anggota tahunan (RAT) tahun buku 2016 dan pembahasan Renja (RABP) tahun kerja 2017 serta pemilihan pengurus periode 2017/2018, yang dilaksanakan di gedung Bhayangkara Polres Madiun.

Dalam kesempatan ini, Waka Polres Madiun Kompol Ary Murtini S.I.K mewakili Kapolres Madiun, membuka rapat anggota tahunan, yang diikuti oleh pejabat utama Polres Madiun, tamu undangan dari Dinas Koperasi Madiun serta seluruh anggota Polres Madiun dan Polsek jajaran.

Dalam Sambutannya Waka Polres Madiun mengucapkan selamat kepada pengurus Primkopol Polres Madiun yang telah berhasil melaksanakan kegiatan RAT pada awal tahun buku ini. Menurutnya, Koperasi yang sehat adalah koperasi yang bisa mensejahterakan anggotanya.

“Primkopol merupakan salah satu bagian dari Polres Madiun yang bertugas membantu pimpinan dalam meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya agar dalam menata perekonomian keluarganya menjadi lebih baik menuju keluarga yang sejahtera dan mandiri,” jelasnya.

Tujuan dilaksanakanya Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) ini, guna menyampaikan pertanggung jawaban pengurus Primkopol Polres Madiun tentang hasil pelaksanaan kerja tahun buku 2016,  serta untuk menetapkan rencana kerja tahun 2017. Tak hanya itu, anggaran pendapatan dan belanja Primkoppol tahun buku 2016, merupakan pedoman untuk pelaksanaan selanjutnya  yang harus dilaksanakan oleh pengurus.

Selain Rapat Primkoppol Polres Madiun juga membagikan SHU (sisa hasil usaha) kepada seluruh Anggota Polres Madiun dan Polsek Jajaran melalui perwakilan yang hadir pada acara tersebut. (dev)

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2nqrX7z
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2mTBC2r
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments