Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Metro Tanah Abang Tangkap Pelaku…

Polsek Metro Tanah Abang Tangkap Pelaku Perampasan Motor di Tanah Abang

poldametrojayadotinfo – Selasa, 28 Maret 2017

Jakarta – Lagi-lagi, kawanan begal motor bersenjata tajam beraksi di jalanan Jakarta. Kali ini begal secara sadis merampas sepeda motor setelah melukai korban di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (28/3) dinihari.

Aditya Pratama Putra,20, warga Jalan Karet Pasar Baru Timur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, mengalami luka bacok di lengan saat menangkis senjata tajam milik pelaku. Dia pun dibawa petugas kepolisian ke rumah sakit terdekat untuk diobati.

Lima pelaku berinsial DAP, FN, MG, MAF, dan W, berhasil ditangkap petugas kepolisian. Kini mereka mendekam di kantor polisi, sedang dua pelaku lainnya kabur,” tegas Kasubag Humas Polres Metro Jakpus Kompol. Suyatno.

‎Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim,SH,MH, menuturkan kelompok begal motor itu berlangsung sekitar pukul 03:00, ketika itu korban Aditya Pratama Putra, bersama tiga rekannya mengndarai dua sepeda motor sedang melintas di lokasi tersebut.

Saat mendekati gedung Wisma Dharmala Sakti, tiba-tiba berhadapan dengan empat sepeda motor, yang belakangan diketahui geng motor. Di saat berdekatan, korban tiba-tiba saja dihampiri kelompok begal itu. Korban pun mendadak berhenti. Sedangkan satu motor teman korban berhasil lolos dari sergapan.

Begitu korban berhenti, pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam lalu menyambut kearah si korban, Aditya sempat menangkis. Naas lengan Aditya Pratama mengalami luka bacok. Sementara teman korban melihat rekannya luka berusaha melawan dengan melempari pelaku sambil berteriak minta tolong.

Dengan kondisi sempoyongan, pelaku segera merogoh dompet berisi STNK, KTP dan sepeda motor dibawa kabur. Beruntung, ada petugas yang melintas di TKP melihat ada perampokan segera menguber pelaku. Petugas dengan sigap menguber kawanan begal yang kabur.

Berkat kesigapan petugas, akhirnya lima pelaku berhasil dibekuk polisi setelah terjadi kejar-kejaran. Kini, ke lima pelaku yang diamankan itu dibawa ke kantor polisi. Dari tangan pelaku begal disita sepeda motor yang mereka pakai sedang motor korban dibawa pelaku kabur.

Selain ke lima pelaku begal yang diamankan, petugas juga menyita senjata tajam berikut sepeda motor milik pelaku. “Dua pelaku yang belum tertangkap masih dalam pengejaran, dan ciri-ciri sudah kami ketahui,” tegas Kompol Mustakim

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2nvvUHu
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2nIs4LU
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments