Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Dagangan Sebagai Sarana Belajar TK Jetis

Polres madiun – Belajar tidak harus disekolah, inilah yang menjadi motto TK Jetis Kec. Dagangan. Untuk mengajarkan sopan santun terhadap anak didiknya dan mengenalkan sosok Polisi sejak dini, TK Jetis lakukan kunjungan belajar ke Polsek Dagangan.

Kegiatan kunjungan yang dilakukan TK Jetis ini, disambut hangat oleh Waka Polsek Dagangan Iptu Sugianto S.H yang didampingi oleh anggota Polsek Dagangan. Saat anak-anak TK Jetis ini dikenalkan sosok Bapak Polisi, mereka tidak merasa takut, bahkan mereka sangat antusias belajar di Polsek Dagangan. Banyak sekali yang mereka peroleh dalam kunjungan ke Polsek Dagangan ini. Mereka dikenalkan dengan tugas-tugas Bapak Polisi, dikenalkan ruang-ruang yang ada di Polsek Dagangan, dikenalkan dengan kendaraan dinas Polsek Dagangan, dikenalkan rambu-rambu lalu lintas, dan juga diajari sopan santun terhadap orang tua dan Ibu guru.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB sangat berkesan sekali bagi Polsek Dagangan. Seperti yang dikatakan Waka Polsek Dagangan Iptu Sugianto S.H saat dihubungi melalui telepon oleh tim redaksi polresmadiunkab.com bahwa Polsek Dagangan sangat mengucapkan terima kasih kepada segenap Ibu Guru dan Orang tua murid serta siswa-siswi TK Jetis yang telah berkunjung ke Polsek Dagangan.

“Belajar di Polsek Dagangan  itu mengasikkan bukan? Sudah tahu Polsek Dagangan kan? Sudah tahu kendaraan dinas Bapak Polisi kan? ,” tanya Iptu Sugianto kepada siswa-siswi TK Jeti sambil tebarkan senyum kepada mereka.

Ucapan terima kasih pun diucapkan oleh Kepala TK Jetis serta Ibu guru TK Jetis kepada seluruh anggota Polsek Dagangan yang telah menyambut hangat dan mengizinkan TK Jetis untuk belajar tentang Polisi. (dev)

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2mXxBuR
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2nUMBdD
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments