Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Ciputat Olah TKP Penemuan Mayat…

Polsek Ciputat Olah TKP Penemuan Mayat Bayi di Rempoa

poldametrojayadotinfo – Rabu, 22 Maret 2017

Tangerang Selatan – Warga Sandratek, Kelurahan Rempoa, Ciputat Timur, Tangsel dikagetkan dengan penemuan jasad sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki yang berada di lahan kosong milik PT Sri Solo.

“Penemuan mayat bayi berawal dari Suparman, warga setempat, yang sedang memberikan makan bebek peliharaannya yang ada di sekitar lahan kosong PT Tri Solo (TS),” kata Kasat reskrim Polres Tangerang selatan (Tangsel) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho didampingi Kasubag Humas setempat AKP Mansuri, Rabu (22/3).

Saat memberikan makan bebek peliharaan tersebut Suparman mencium bau busuk yang berasal dari dalam sebuah plastik berwarna hitam. Untuk mengetahui sumber bau tak sedap itu kemudian Suparman memanggil Rasijo temannya untuk melihat dan membuka isi dalam kantong plastik.

Keduanya kaget karena asal bau yang tercium itu berasal jasad bayi yang sudah membusuk di dalam kantong plastik. Melihat hal itu langsung dilaporkan ke petugas kepolisian.

Sejumlah anggota Polsek Ciputat langsung datang ke lokasi dan melakukan olah TKP serta membawa jasad bayi tersebut ke RS Fatmawati. Kini kasusnya ditangani Polres Tangsel.

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2no1XcW
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2n8cDdm
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments