Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Metro Jakarta Selatan Selidiki Pembunuhan…

Polres Metro Jakarta Selatan Selidiki Pembunuhan Karyawan Kafe di Kamar Kontrakan

poldametrojayadotinfo – Kamis, 30 Maret 2017

Jakarta – Seorang karyawan kafe di Jakarta Selatan ditemukan terbunuh di rumah kontrakannya di Jalan SD, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Korban diketahui bernama Hendra, berusia 20 tahun.
Jasadnya ditemukan dalam kondisi tertelentang di atas kasur busa di dalam kamar kontrakan pada pukul 10.00 WIB, Kamis, 30 Maret 2017.

Menurut Kepala Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Budi Hermanto, korban tewas dalam kondisi bersimbah darah.
Petugas kepolisian yang melakukan identifikasi jasad korban menemukan sejumlah tusukan di tubuhnya. “Kita baru olah TKP, ada luka tusukan pada dada dan lehernya, makanya kita coba cari saksi dahulu saat ini,” kata AKBP Budi.

AKBP Budi belum bisa memastikan siapa pembunuh Hendra. Untuk mengungkap pembunuhan berdarah itu, petugas telah membawa jasadnya ke Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati. Jasad Hendra akan segera diautopsi untuk mengetahui jenis benda tajam yang dipakai pelaku menghabisi nyawa Hendra.

“Kasusnya sedang kami selidiki. Kami akan minta hasil autopsinya ke dokter untuk mengetahui menggunakan alat apa yang digunakan untuk melukai korban itu,” ujar AKBP Budi.

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2nA2pCT
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2nk2tF9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments