Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Metro Jakarta Pusat Gelar Rekontruksi…

Polres Metro Jakarta Pusat Gelar Rekontruksi Perampokan di Senen

poldametrojayadotinfo – Rabu, 22 Maret 2017 — 21:42 WIB

Jakarta – Polres Metro Jakarta Pusat merekonstruksi perampokan disertai pembacokan di Jalan Medan Merdeka Barat , Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017).

“Dalam reka ulang itu ada ‎sembilan adegan yang diperagakan keempat pelaku yang ketangkap. Rekonstruksi dipimpin Kasat Reskrim Polres Metro Jakpus AKBP Tahan Marpaung,” papar Kasubag Kompol Suyatno.

Perampokan disertai pembacokan Sabtu (11/3/2017) lalu sebetulnya terjadi di depan kantor BPJS Jalan Salemba, Senen, Jakarta Pusat. Namun karena kondisinya tidak memungkinkan maka rekonstruksi digelar di Jalan Merdeka Barat dekat Monas.

Perampokan menimpa KSP,14, warga Senen, Jakarta Pusat Korban melawan saat HP-nya dirampas. Namun akibatnya, pelaku membacok korban bertubi-tubi hingga dirawat di RSCM‎. “Korban dalam kondisi sekarat sempat dirawat namun pemuda itu berangsur-angsur sembuh ,” ujar AKBP Tahan Marpaung.‎

Dalam rekonstruksi itu tersangka IW alias Padang,23, GKS,21, RF,23, dan N,24, lancar melakukan adegan demi adegan. Diketahui bahwa mereka sudah berencana melakukan perampokan.

Pelaku memperagakan ketika korban sedang bermain telepon genggam di depan kantor BPJS. Pelaku lalau merampas HP itu. Korban melawan sehingga perampok itu kelihatan dalam adegan itu berencana menghabisi korban namun beruntung si korban tidak meninggal dunia.

Usai melakukan pembacokan, dalam waktu lima jam dibekuk polisi di Stasiun Senen.

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2nnY6N5
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2ne4LZx
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments