Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Madiun Gelar Nota Kesepahaman (MoU) Penerimaan Anggota Polri

​Polres Madiun – Dipimpin oleh Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi I Made Agus Prasatya S.I.K., M.Hum, Kepolisian Resort Madiun menggelar penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dalam rangka penerimaan anggota Polri secara terpadu T.A 2017. Kamis (30/3/2017)

Penandatangan nota kesepahaman ini digelar bersama instansi terkait, yang berlangsung di lapangan Tri Brata Polres Madiun, serta diikuti oleh seluruh anggota Polres Madiun. 

Dalam sambutannya Kapolres Madiun meminta bantuan Instansi terkait untuk bisa membantu dalam seleksi penerimaan Brigadir Polri T.A 2017 di Polres Madiun. Sehingga, dalam pemeriksaan dan pengawasan dari Instansi terkait dapat membantu Polri dalam merekrut anggotanya untuk lebih bersih, transparan, akuntabel dan humas. 

“Saya mengharapkan, dengan diadakannya MoU dalam rangka penerimaan anggota Polri T.A 2017 ini, mampu merekrut anggota Polisi dengan beraih, transparan, akuntabel dan humanis,”Ujar Kapolres Madiun.

Kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama antara Polres Madiun dengan Instansi terkait untuk perekrutan secara terpadu yaitu pemeriksaan awal serta pemeriksaan dokumen-dokumen calon peserta. (dev)

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2nl6pGG
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2mRGaLG
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments