Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli Kemanusian : Kapolsek Mejayan Berikan Bantuan Ke Mbah Rusmini

Polres Madiun – Bagi warga Kec. Mejayan Kab. Madiun, tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Kapolsek Mejayan Kompol H. Rokhani S.H., yang dikenal oleh sebagian warganya dengan kepedulian terhadap sesama. Kepeduliannya bahkan tak pernah henti untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Seperti yang dilakukan pagi ini Rabu (22/3/2017), disambut oleh perangkat desa, Kapolsek Mejayan Kompol H. Rokhani S.H yang didampingi oleh Kanit Binmas dan anggota Polsek Mejayan, memberikan bantuan sembako kepada Mbah Rusmini. Janda miskin berusia 78 tahun ini, mengalami sakit lumpuh yang awalnya disebabkan karena darah tinggi. Hidup serba kekurangan membuat Mbah Rusmini bertahan hidup dengan menggantungkan  bantuan dari anak atau cucunya serta warga tetangganya. Dengan rumah seadanya dan kondisi yang sangat serba kekurangan, tak membuat Mbah Rusmini untuk berjuang melawan hidup.

Melihat warganya yang masih serba kekurangan seperti itu, kapolsek mejayan tak tinggal diam untuk segera membantu dengan memberikan bantuan sembako kepada Mbah Rusmini. Sebagai orang nomor satu di Polsek Mejayan, Rokhani selalu mengajak anggotanya untuk bersedekah kepada sesama dan selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan dari Allah SWT. Seperti yang dicontohakan pagi ini dan terpantau oleh tim redaksi polresmadiunkab.com. Rokhani menjelaskan bahwa tak kuasa melihat warganya yang menderita sakit lumpuh dan harus melawan kerasnya hidup.

“Kami atas nama Polsek Mejayan memberikan bantuan berupa sembako yang bisa digunakan mbah Rusmini untuk kelangsungan hidup, semoga mbah Rusmini selalu diberikan kekuatan untuk menjalani hidup ini, semoga mbah Rusmini selalu dimudahkan rezekinya, dan selalu sabar dalam menghadapi ujian yang diberikan oleh Allah WT,” Ujar Kapolsek Mejayan kepada mbah Rusmini dan keluarga.

Mbah Rusmini dan keluarga sangat berterima kasih kepada anggota Polsek Mejayan yang mau mengunjungi dan mau memberikan bantuan kepadanya.

“Terima kasih pak Polisi, Pak Kades, sudah berkenan mengunjungi kami, dan sudah memberikan bantuan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga, bapak – bapak Polisi ini selalu dilindungi oleh Allah SWT dan selalu dibalas kebaikan bapak,” Ujar mbah Rusmini.

Kapolsek Mejayan juga berharap, semoga dengan bantuan yang diberikan bermanfaat oleh Mbah Rusmini, dan semoga dengan program peduli kemanusian ini, anggota Polsek Mejayan dapat mengambil hikmah atas semua kegiatan. (dev)

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2o3qnFB
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2mOZPqC
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments