Ticker

6/recent/ticker-posts

Meminimalisisr Terjadinya Gangguan Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Grati, Unit Reskrim Berpatroli Di Desa Yang Rawan Kejahatan

Kamis  22 Maret 2017, Pukul 00.30 wib anggota reskrim polsek grati di Pimpin Kanit reskrim polsek grati Aiptu SLAMET BUDIONI, SH patroli jalur pedesaan(Jalur pedalaman) antisipasi curi hewan.

Dalam giat patroli yang di pimpin oleh Kanit reskrim AIPTU SLAMET BUDIONO, SH tersebut, anggota sempat mendapati anak muda yang mencurigakan. Selanjutnya terhadap mereka yang mencurigakan dilakukan penggeledahan untuk memastikan apakah mereka membawa benda mencurigakan dan berbahaya seperti sajam, handak, narkoba atau kunci palsu leter”T”.

Dan setelah dilakukan penggeledahan oleh anggota reskrim, tidak ditemukan benda benda yang mencurigakan dan berbahaya pada kedua orang terawbut, selanjutnya mereka di data dan diperintahkan segera pulang agar tidak terjadi hal-hal yang akan mempengaruhi kondusifitas wilayah grati.

Disamping upaya pencegahan, patroli juga dilaksanakan dengan cara dialogis bersama warga masyarakat yang sedang melaksanakan siskamling, dengan maksud dan tujuan agar terjalin komunikasi yang positif antara masyrakat dan anggota polsek grati, serta untuk memberikan semangat kepada masyarakat agar meningkatkan kesadaran dalam menjaga harkamtibmas di wilayah grati.

Giat patroli pedalaman ini mendapat respon positif dari masyarakat yang tinggal di wilayah pedesaan, karena dengan kehadiran anggota reskrim di tengah masyarakat dapat memberikan semangat baru untuk lebih meningkatkan kesadaran dalam menjaga kamtibmas di wilayah grati.
Sampai saat ini situasi wilayah grati aman kondusif.
Humas polsek grati.

The post Meminimalisisr Terjadinya Gangguan Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Grati, Unit Reskrim Berpatroli Di Desa Yang Rawan Kejahatan appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2mQNGSe
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments