Ticker

6/recent/ticker-posts

Langkah Bhabinkamtibmas Terkait Info Penculikan Anak Yang Beredar

Polres Madiun – Berbagai cara dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Madiun untuk meredam info tentang penculikan anak yang viral di media sosial. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Ds. Banjarejo Kec. Dagangan Kab. Madiun, dengan mengunjungi warga dan menyampaikan himbauan kepada warga binaanya. Rabu (22/3/2017)

Bertempat di lingkungan RT 04 Ds. Banjarejo, Aiptu Suwanto menghimbau kepada warga, terutamanya ibu-ibu untuk tetap bersikap tenang, sekaligus waspada dan hati-hati terkait berita tentang penculikan yang beredar.

“Bagi orang tua, terutama ibu-ibu agar bersikap tenang terkait informasi penculikan anak yang beredar. Saya harap, sebagai orang tua agar lebih mengawasi putra-putrinya terutama yang masih usia TK dan SD. Selalu antar dan jemput ke sekolah tepat waktu.,”Ujar Aiptu Suwanto kepada warga.

Suwanto berharap warga binaanya agar selalu open terhadap lingkungan Ds. Balerejo. Jika ada orang atau tamu yang mencurigakan serta mengetahui hal-hal yang mencurigakan  segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat.

“Perlunya kewaspadaan dan antisipasi warga sangat membantu bagi kami,” Ujar Suwanto.

Warga sangat bertrima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah peduli dan menghimbau ditengah-tengah kecemasan warga terhadap berita tentang penculikan anak. (dev)

 

 

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2ncAAlC
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2mTUlM7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments