Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepedulian Polsek Singgahan berikan teguran kepada pelajar saat nongkrong pada jam sekolah

tribratanewstuban.com – Lingkungan masyarakat yang harmonis dengan kemajemukan akan bisa mempengaruhi perkembangan lingkungan masyarakat itu sendiri.

Baik dari orang tua, anak, pemuda bahkan masyarakat lanjut usia pun masih memiliki peranan dalam mewujudkan lingkungan yang tentram.
Lepas dari itu, peranan kepolisian pun nampak terasa di harapkan masyarakat, seperti apa yang di lakukan Personil Polsek Singgahan Aiptu Kanang dengan dua anggota lainya pada rabu (22/3/2017) saat menjumpai anak-anak pelajar belum saat jam pulang sekolah nongkrong di warung kopi sekitaran Desa Mulyoagung Singgahan.
Kesempatan itu digunakan Aiptu Kanang dengan berikan teguran, agar mereka tidak terjerumus dalam hal yang bersifat negatif, serta menggeledah kantong saku masing-masing pelajar untuk kita curigai siapa tau mereka membawa obat – obatan terlarang, “pungkas Aiptu Kanang.
Serta berikan semangat, motivasi kepada anak-anak agar lebih giat dan rajin belajar serta patuhi gurumu dan orang tua yang membesarkanmu.
Agar nanti kelak kalian bisa menjadi kebanggaan orang tua, menjadi generasi penerus bangsa yang tangguh dan berakhlak.
Upaya pendekatan kepada anak dengan berikan semangat dan arahan yang positif ini, tentunya merupakan kepedulian kita bersama diluar tupoksi sebagai anggota polri, “tambah Aiptu Komari
Semoga harapan kedepan anak-anak mampu dan bisa menyaring Lingkungan yang negatif sehingga mereka bisa tumbuh kembang menjadi generasi penerus bangsa yang handal, tangguh, kreatif, bermanfaat dan berakhlak.
(humas polsek singgahan)

The post Kepedulian Polsek Singgahan berikan teguran kepada pelajar saat nongkrong pada jam sekolah appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2ncq5i7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments