Ticker

6/recent/ticker-posts

​Kepedulian Aiptu Kusbianto, Besuk Warganya Di Rumah Sakit

Polres Madiun – Kepedulian terhadap warga masyarakat harus sangat diperhatikan oleh setiap Personil Polri dengan tujuan dapat menyelesaikan permasalahan yang terjadi di masyarakat sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusift.

Bentuk kepedulian tersebut diwujudkan oleh Aiptu Kusbiyanto Bhabinkamtibmas Ds. Ngranget Polsek Dagangan Polres Madiun, dengan membesuk warganya yang sedang dirawat di Rumah sakit karena Laka Lantas. Senin (27/03/2017)

Mengemban tugas menjadi Bhabinkamtibmas, bukanlah hal yang mudah. Karena Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu aktif dan berperan ditengah-tangah masyarakat seperti yang dicontohkan oleh Aiptu Kusbiyanto. 

Bertempat di Rumah Sakit Dolopo Kab. Madiun, Kusbiyanto menyampaikan pesan kepada warganya agar bijak dalam menanggapi musibah kecelakaan dan selalu berhati-hati​ serta mentaati peraturan lalu lintas, serta berdoa dan berharap agar Bu Rusmini segera sembuh dan segera pulang.

“Selalu sabar dalam menghadapi musibah laka lantas ini, semoga ibu rusmini segera sembuh dan segera pulang untuk menjalankan aktivitas seperti biasanya,” Ujar Aiptu Kusbiyanto. (dev)

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2oq7ptb
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2nYsdLu
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments