Ticker

6/recent/ticker-posts

Kenali Karakter Seseorang Lewat Kebiasaan Menyentuh Layar Ponsel

Ponsel pintar hampir dimiliki setiap orang di era modern saat ini. Kini semakin jarang ponsel yang mewajibkan penggunanya mengetik dan memencet tombol-tombol pada layar ponsel, tetapi hanya cukup disentuh. Rupanya, mengenali kepribadian seseorang bisa dilihat dari caranya menyentuh layar ponselnya.

Dari gerak jemari di ponsel, kepribadian seseorang akan terbaca. Dilansir Boldsky, Rabu (22/3) ada lima cara menyentuh ponsel yang paling sering dilakukan seseorang. Frekuensi kebiasaan itu dapat menggambarkan kepribadian seseorang.

1. Sentuh ke Arah Atas
Seseorang yang lebih sering menyentuh ponselnya ke arah atas merupakan sosok yang karismatik. Mereka juga cenderung memiliki jiwa naik turun atau moody.

2. Sentuh ke Arah Kiri
Sering menyentuh layar ponsel ke arah kiri mengindikasikan orang tersebut sosok yang praktis, sabar, dan efisien. Mereka sempurna dalam mengatasi masalah dan segala urusan. Mereka juga memiliki selera humor yang baik.

3. Sentuh ke Arah Bawah
Seseorang yang lebih sering menyentuh layar ponsel ke arah bawah biasanya berjiwa sosial yang tinggi dan dikenal sebagai negosiator yang ulung.

4. Sentuh ke Arah Kanan
Seseorang yang lebih sering menyentuh ponselnya ke arah kanan adalah sosok yang pengertian. Namun mereka juga sosok yang tertutup dan tak mudah terbuka pada setiap orang.

5. Gunakan Kedua Tangan
Sering menggunakan ponsel dengan kedua tangan merupakan sosok yang sering panik dan sensitif.

sumber : jawapos

The post Kenali Karakter Seseorang Lewat Kebiasaan Menyentuh Layar Ponsel appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2n7nKDq
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments