Ticker

6/recent/ticker-posts

Kejutan, Bocah Lumpuh Ini Dapat Kado dari Polisi

Polres Madiun – Tak hanya meringkus penjahat dan berperang terhadap penyakit masyarakat. Pihak Polres Madiun juga peduli terhadap sesama.

Seperti di rumah Rusmiyati (43), di Desa Sumbergandu, RT 16 RW 2 Kecamatan Pilangkenceng ini kedatangan tamu sejumlah anggota Polres Madiun. Para polisi ini sengaja mendatangi rumah itu untuk melihat kondisi Ananda Tria Rista Dianty (13), yang mengalami lumpuh sejak berusia sekitar dua tahun.

“Baru saja bu Wakapolres (Kompol Ary Murtini) ke sini, barusan pulang beliaunya,” kata Rusmiyati singkat, Senin

Dia mengaku, sudah dua hari rumahnya kedatangan polisi. Sehari sebelumnya, Minggu (12/3/2017) seorang polisi bernama Sudarsono juga datang ke rumahnya. Polisi berpangkat Bripka ini, kata Rusmiyati, memberikan kejutan kepada putrinya.

Bripka Sudarsono membawakan kue ulang tahun lengkap beserta lilin ulang tahun dan kado untuk putrinya.

“Kalau kemarin ada juga yang datang dari Bhabinkamtibmas, bawa kado dan kue ulang tahun,” kata ibu tiga anak ini.

Dia, mengaku, senang akhirnya ada yang peduli dengan putrinya. Sebab, sejak bertahun-tahun yang lalu, tidak pernah ada orang yang peduli dengan kondisi putrinya.

Rusmiyati menuturkan, putrinya mengalami lumpuh sejak berusia sekitar dua tahun. Sebelumnya, putrinya lahir dan tumbuh layaknya bayi normal pada umumnya.

“Waktu umurnya setahun masih normal. Ketika umurnya dua tahun, tulang kaki dan tanganya mulai bengkak. Kalau dirontgen, tulangnya seperti patah,” katanya. [mit/but]

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2nyNybK
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2oedU64
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments