Ticker

6/recent/ticker-posts

Kebersamaan Tiga Pilar Desa Sidohasri Kerja Bhakti Bersama Warga

tribratanewstuban.com – Tiga Pilar Desa Sidohasri, Kec. Kenduruan, Kab. Tuban, ibu Edy Murwati ( Kepala Desa ), BRIGADIR Riyono ( Bhabinkamtibmas ), dan SERDA Supratman ( Babinsa )  melaksanakan kerja bakti bergotong royong bersih-bersih lingkungan di desa Binannya, Selasa ( 21 Maret 2017 ).

Dalam kerja bakti bersih-bersih tersebut dihadiri oleh sejumlah warga desa setempat, dengan menggali tanah dan membersihan selokan air yang mampet.

Tenaga yang dikerahkan untuk perbaikan saluran air tersebut dari warga setempat, sehingga sudah menjadi kewajiban bagi anggota Polsek Kenduruan atau Bhabinkamtibmas untuk turut membantu sebagai wujud peduli lingkungan.

Kepala Desa Sidohasri ibu Edy Murwati dan warga masyarakat setempat menyambut antusias kegiatan tersebut dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang berkenan membantu kegiatan tersebut. Sinergitas antara rakyat dan Polri semakin nyata dengan adanya bentuk kepedulian anggota Polsek Kenduruan yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

The post Kebersamaan Tiga Pilar Desa Sidohasri Kerja Bhakti Bersama Warga appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2nIeyZl
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments