Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Sukodadi Datangi Korban Mati Tenggelam

Lamongan, 22/03/2017 Tribratalamongan – Pada hari rabu tangggal 22 Maret Pukul 10.00 Wib telah terjadi mati tenggelam di waduk balong ganggang desa menongo Kecamatan sukodadi Kabupaten Lamongan korban an. Johan suyanto, umur 19 tahun, pekerjaan swasta, alamat dusun Lestari Rt 02 Rw 01 Desa Wonorejo Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri, Korban adalah karyawan dari peternak ayam milik Saudara Kamim ds. menongo.

sebelumnya telah mancing bertiga bersama dua org temanya ( fais Dan Minto ) di pinggir atau plengsengan Waduk Ganggang yg berkedalaman 3 m. dan tiba tiba korban terpeleset kedalam waduk dalam posisi kepala dibawah dan kaki korban berusaha di tarik saksi Pinto akan tetapi tidak kuat mengangkat hingga kedua saksi berteriak minta tolong kemudian datang saksi Yaman, Kacung dan Riyanto mengangkat korban dari dalam waduk untuk di bawa ke bibir waduk akan tetapi korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Kapolsek Sukodadi AKP Ali Kantha langsung mendatangi TKP dan membawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah lamongan.

Kemudian korban diserahkan ke pihak keluarga dan dari pihak keluarga sudah menera kejadian dan meminta agar tidak di otopsi serta sanggup membuat pernyataan penolakan.

The post Kapolsek Sukodadi Datangi Korban Mati Tenggelam appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2o3BluO
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments