Ticker

6/recent/ticker-posts

Jabatan Kasat Binmas Polres Madiun Diserah terimakan Oleh Kapolres Madiun

Polres Madiun – Kamis (30/3/2017), Kepolisian Resort Madiun melaksanakan upacara serah terima jabatan kasat Binmas Polres Madiun. Bertempat di lapangan Tri Brata Polres Madiun, upacara sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K., M.Hum.

Turut hadir dalam upacara sertijab yaitu pejabat lama, pejabat baru,pejabat utama Polres Madiun, Kapolsek jajaran, ketua Bhayangkari cabang madiun dan pengurus serta para perwira, brigadir Polres Madiun.

Jabatan yang diserah terimakan antara lain Kasat Binmas Polres Madiun yang semula dijabat oleh AKP Sudarno, S.H sekarang digantikan oleh pejabat baru yaitu AKP Sigit Siswadi S.Sos.

Dalam sambutannya, Kapolres Madiun mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka mendinamisir dan peningkatan kinerja organisasi agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal.
“Satbinmas merupakan ujung tombak Kepolisian dalam.melakukan pembinaan, peningkatan kesadaran dan ketaatan terhadap hukum dan perundang-undangan sehingga terpelihara keamanan dan ketertiban masyarakat” Ujar Kapolres Madiun.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama AKP Sudarno S.H yang menjabat Kasat Binmas selama 1 tahun 6 bulan yang telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan.

“Terima kasih saya ucapkan dan penghargaan kepada pejabat lama AKP Sudarno S.H dan kepada pejabat baru AKP Sigit Siswandi S.Sos saya ucapkan selamat dan bergabung kembalibdi Polres Madiun,” Tutur I Made Agus P.

Kegiatan serah terima jabatan yang dimulai tepat pukul 08.00 WIB tersebut, berlangsung hingga pukul 08.30 WIB dengan khidmad. (dev)

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2nmZkoM
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2okDiEb
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments