Ticker

6/recent/ticker-posts

Himbau Aiptu Purwanto Melalui Pemasangan Rambu-Rambu

Polres Madiun – Sebagai ujung tombak Kepolisian di tengah-tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas mempunyai peran penting dalam hal melayani masyarakat atau pun pembinaan terhadap warganya, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusift.
Bhabinkamtibmas Ds. Tileng Polsek Dagangan Polres Madiun ini, mempunyai cara tersendiri dalam membina warga binaanya serta memberikan perhatian kepada warganya. Sosok Polisi yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas, dikenal warganya sangat baik hati serta peduli terhadap warganya. Inilah Aiptu Purnomo, yang dikenal warga Ds. Tileng Kec. Dagangan sebagai Bhabinkamtibmas yang penuh perhatian terhadap warganya.

Setelah beberapa kali di Ds. Tileng mengalami musibah bencana alam tanah longsor, Aiptu Purnomo tak tinggal diam. Usahanya untuk berkoordinasi dengan Instansi lain sehingga bersama-sama melaksanakan kerja Bhakti bersama masyarakat, sangat di apresiasi oleh Warga Ds. Tileng.

Kali ini, aksinya juga di berikan apresiasi oleh warganya. Seperti yang terlihat pagi ini, Aiptu Purnomo memberikan himbauan kepada warganya melalui pemasangan rambu-rambu peringatan yang bertuliskan “HATI-HATI PERBAIKAN JALAN BERLOBANG”. Kegiatan pemasangan himbauan melalui tulisan ini bertujuan agar warga yang melewati jalan tersebut berhati-hati. Karena jalan tersebut masih dalam proses perbaikan saluran air yang melintang dijalan jurusan Tileng – Mendak masuk rt 04 Ds. Tileng.

“Saya ajak warga sekitar untuk melakukan pemasangan rambu-rambu peringatan berupa tulisan bagi pengendara untuk barhati-hati karena galian tanah ini posisi ditikungan jalan. Sedangkan untuk malam hari dan hujan berkabut, saya takutkan warga tidak tahu jika ada galian jalan. Untuk itu saya berikan perhatian kepada warga, dengan memasang rambu-rambu peringatan,” Ujar Aiptu Purnomo.

Perhatian yang diberikan oleh Aiptu Purnomo tersebut, sangat diapresiasikan oleh warga Ds. Tileng Kec. Dagangan. Karena warga merasa senang atas perhatian yang diberikan oleh Bapak Polisi tersebut. (dev)

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2o5YjVK
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2oa0EQc
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments