Ticker

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Menciptakan Situasi Dan Kondisi Yang Aman Dan Kondusif,Polsek Grati Patroli Di Batas Kota

 

Polsek Grati Polres Pasuruan Kota – Rabu tanggal 22 Maret 2017 pukul 21.30 wib anggota polsek grati di pimpin ka Spkt AIPTU AINUR ROFIQ, SH melaksanakan patroli di wilayah pantura sapanjang jalan Raya probolinggo-pasuruan desa Sumberagung kec. Grati.

Patroli jalur pantura tersebut dimaksudkan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan laka lantas, disamping juga membatasi ruang gerak para pelaku kejahatan. Agar masyarakat dan para pengguna jalan merasa aman dalam menjalankan aktivitas di malam hari.

Dalam giat patroli tersebut, Ka-SPKT Polsek grati juga dialogis kamtibmas dengan para sopir yangg sedang beristirahat agar dalam berkendara tetap berhati hati, waspada terhadap para pelaku kejahatan khusus nya para pemalak dan bajing loncat dan apabila menjumpai atau mengalami tindak pidana agar segera melaporkan kejadian ke pos polisi terdekat.

Disamping patroli pada jalur rawan 3C (Curat,Curas,Curanmor) KA. SPKT Polsek grati juga melaksanakan patroli pada objek vital SPBU AKR – Grati. Giat berlangsung aman terkendali kondusif,
Humas polsek grati.

The post Dalam Rangka Menciptakan Situasi Dan Kondisi Yang Aman Dan Kondusif,Polsek Grati Patroli Di Batas Kota appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2nK0mPs
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments